Rabu, 10 Februari 2010

Tanyaku PadaMu dan Padanya

Ya Allah,
Aku yang selalu mendoakan kebahagiaannya
Aku yang selalu menghawatirkannya
Aku yang rela menggantikan setiap sakitnya
Tapi mengapa ia timpakan kesedihan ini padaku?

Ya Allah,
Aku yang selalu menjaga kepercayaannya dimanapun aku berada
Aku yang selalu rela menunggunya kemanapun ia pergi
Aku yang selalu membanggakannya pada dunia
Tapi mengapa ia meninggalkanku seperti ini?

Ya Allah,
Aku yang selalu berusaha menjaga perasaannya
Aku yang selalu berusaha membuatnya tersenyum
Aku yang selalu menemaninya saat ia menangis
Tapi mengapa ia sakiti aku seperti ini?

Ya Allah,
Aku yang menitipkan harapan besar padanya
Aku yang mempercayakan impianku padanya
Aku yang selalu melihatnya sempurna
Tapi mengapa ia menghianatiku seperti ini?

Ya Allah,
Aku melihatnya begitu bahagia
Kesedihanku tak berarti apa apa lagi baginya
Tapi mengapa ia masih punya alasan menyalahkanku?
Di manakah ia menaruh nuraninya?

Ya Allah,
Aku bukan meminta imbalan untuk semua itu
Aku ingin merelakan kenangan hari hari itu
Aku hanya bertanya padaMu dan padanya

Ya Allah,
Jika ini memang jalanku
Jika ini memang balasan yang pantas untukku
Jika ini memang tebusan untuk bahagianya
Kumohon, kuatkanlah aku menerimanya
Kumohon, berilah aku kelapangan hati
Kumohon, biarkan aku melupakannya
Kumohon, tunjukkan aku hikmahnya

Ya Allah,
Tanyaku padaMu dan padanya...

1 komentar: