Minggu, 10 Januari 2010

Tutorial : Cara Mengecek Status Yahoo Messenger

Terkadang saya penasaran mau melihat siapa saja sih orang yang benar-benar offlline dan yang mana saja pura-pura offline (alias invisible) di yahoo messenger, biasalah, kalau lagi usilnya muncul, he he he. Di antara kalian pasti ada juga yang penasaran deh, ayo ngaku !!! (Seram banget :) ).

Nah, untuk menjawab rasa penasarannya, berikut ini saya akan uraikan cara mengecek status Yahoo Messenger berdasarkan pengalamanku, itupun dari membaca blog blog orang lain :D. Menurutku cara-cara berikut ini lumayan akurat.

1. Melalui situs ini : http://www.invisible-scanner.com
Masuk saja ke situs tersebut di atas, kemudian akan ada tempat untuk memasukkan yahoo id, masukkan yang lengkap ya, terus tekan tombol check, akan muncul deh statusnya. Lihat gambar di bawah ini :



2. Bisa juga melalui situs ini : http://www.ydetector.com/
Sama saja dengan langkah yang pertama, bedanya tentu saja di situs dan tampilannya :D. Lihat hasil di bawah ini :


Masih banyak cara lain, tapi sama saja, malah beberapa terbilang ribet, jadi saya tulis yang tidak ribet saja ya. Selamat mencoba, hanya saja ingat, orang yang terlihat invisible untuk user kamu biasanya tidak ingin diganggu sama kamu karena mungkin kamu terlalu usil (contoh : teman teman saya banyak yang terlihat invisible karena tak ingin saya mengganggu, pengalaman pribadi, hiks).

Yang punya cara lain, boleh deh masukannya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar